Selasa, 16 Desember 2014

Hot Shapers

Hot Shapers


Mau langsing tanpa harus mengkomsumsi obat-obatan ? atau anda mau langsing tanpa harus olahraga ? pasti anda bingung kan bagainama caranya biar langsing tanpa harus olahraga ? tenang jangan bingung lagi gunakan saja Hot Shapers sekarang ...




Apa Hot Shapers
Hot Shapers adalah kebugaran untuk dipakai sehari-hari. Dirancang dengan Neotex  kain cerdas teknologi yang meningkatkan suhu inti membantu keringat tubuh Anda, keringat, keringat & berkeringat lebih saat memakainya selama kegiatan sehari-hari.






Bagaimana mereka bekerja?
The Neotex cerdas kain teknologi  di Hot Shapers meningkatkan suhu inti selama kegiatan sehari-hari Anda, di rumah, latihan, olahraga, berjalan, berlari, bayi berjalan atau aktivitas fisik. Hot Shapers pakaian dapat dipakai saat aktif terlepas dari apa yang Anda lakukan.

manfaat
- Memaksimalkan rutinitas kebugaran 
- melangsingkan perut pinggang 
- Meningkatkan suhu tubuh inti Anda
- Meningkatkan keseluruhan kesejahteraan Anda.




Mencuci instruksi:
Disarankan untuk mencuci setelah setiap kali digunakan, terutama setelah berolahraga. Mencuci tangan dengan air dingin dengan deterjen lembut. Memeras dan tiriskan.

- Cuci Tangan 30 ° C
- Jangan menggunakan pemutih
- Jangan di peras
- Jangan menggunakan pengering



Peringatan: JANGAN diperas dan JANGAN di Setrika Hot Shapers Anda 

Rekomendasi: Untuk hasil yang lebih baik, memakainya sehari-hari bahkan jika Anda tidak berolahraga, yang paling sering Anda gunakan Anda Hot Shapers hasil yang lebih baik Anda akan mendapatkan. Kami menyarankan bahwa mengenakan Hot Shapers harus dilengkapi dengan diet sehat dan hidrasi yang baik.
















Yukk order dengan sms ke 089652345657 
atau bisa bbm kami di 7E9D4C52 


"DICARI RESELLER DAN DISTRIBUTOR DI INDONESIA"




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hot Shapers

0 komentar:

Posting Komentar